Kamis, 29 Maret 2018

Cara Mengobati Paru-Paru Basah Dengan Alami Dan Efektif

Cara Mengobati Paru-Paru Basah Dengan Alami Dan Efektif 


Cara Mengobati Paru-Paru Basah Dengan Alami Dan Efektif - Paru-paru adalah salah satu organ tubuh manusia yang terdapat di dada sisi kanan dan kiri. fungsi paru-paru sangatlah penting bagi kita fungsinya yaitu untuk membantu oksigen dari udara yang kita hirup masuk ke sel darah merah. jika misalnya paru-paru tersebut bermasalah akan ada akibat negatif nya bagi kita. Contohnya anda pernah merasakan gejala seperti batuk berdahak ydalam jangka waktu yang lama bahakan di sertai dengan darah, sesak nafas, mata berair, dan merasakan sakit kepala ringan . mungkin itu gejala penyakit Paru-paru basah. apa itu paru-paru basah? simak ulasan nya

Tentang Penyakit
Paru-paru basah atau sering di sebut pneumonia, penyakit ini di sebabkan karena adanya infeksi pada paru-paru, lebih tepatnya pada alveolus. Alveolus merupakan salah satu bagian paru-paru yang berbentuk kantung yang berfungsi untuk menyampaikan oksigen yang kita hirup untuk di berikan ke dalam darah. 
Paru-paru basah akan menyebabkan radang pada alveolus yang berakibat pada gangguan sistem pernafasa dan menurunnya asupan oksigen ke dalam tubuh.

Orang yang mengalami penyakit paru-paru basah ini biasanya akan mengalami beberapa gejala khusus. ciri yang paling umum terjadi di tandai dengan demam dan juga batuk berdahak gejala paru-paru basah terlihat dengan kemunculan sejumlah gangguan seperti :
  • Nyeri dada yang bertambah parah ketika batuk
  • Batuk kering atau disertai dahak dan mengi
  • Napas cepat dan kesulitan bernapas (asma)
  • Demam, menggigil, dan sering berkeringat
  • Nyeri otot
  • Kehilangan nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Jantung berdebar
Penyebab paru-paru basah
  1. Daya Tahan Tubuh yang Buruk. Seseorang yang memiliki daya tahan tubuh tidak baik akan mudah terkena paru-paru basah. Paru-paru basah akan menginfeksi seseorang ketika mikroorganisme seperti jamur, bakteri, dan virus masuk ke dalam paru-paru. 
  2. Kebiasaan Merokok dan Minum Alkohol. Merokok dan konsumsi alkohol merupakan kebiasaan yang dapat menurunkan kesehatan tubuh, temasuk menjadi salah satu penyebab munculnya paru-paru basah
  3. Memiliki Penyakit Tertentu. Penyakit yang dimaksud ialah penyakit HIV. Seseorang yang mengidap HIV juga rentan terkena penyakit paru-paru basah. Alasannya, HIV adalah salah satu penyakit yang mengakibatkan menurunnya sistem kekebalan tubuh
  4. Lingkungan yang Kotor. Lingkungan kotor akan menyebabkan mikroorganisme berkembang lebih pesat dan bisa saja menyebabkan infeksi pada seseorang yang tinggal di lingkungan kotor tersebut. Menjaga lingkungan tetap bersih dapat dilakukan untuk menghindari paparan berbagai mikroorganisme.
  5. Terkena Zat Kimia. Zat kimia yang bisa menimbulkan paru-paru basah adalah ketidaksengajaan saat menghirup makanan atau zat yang berasal dari muntahan.
  6. Virus RSV. Virus RSV merupakan jenis mikroorganisme yang menyebabkan paru-paru basah pada anak-anak dan bayi. Virus tersebut biasanya menjadi penyeybab lebih dari separuh kasus paru-paru basah.
  7. Penularan. Kasus ini memang jarang terjadi. Namun paru-paru basah dapat ditularkan seperti halnya penyakit influenza pada umumnya
Paru-paru basah menjadi penyakit yang mulai dinyatakan serius umumnya saat menjangkiti anak-anak dan seorang penderita penyakit paru yang sudah lama atau kronis. Nah, kami merekomendasikan pengobatan untuk paru-paru basah ini dengan produk herbal alami yang efektif dan ampuh tanpa memiliki efek samping jika di konsumsi .

Cara Mengobati Paru-Paru Basah Dengan Alami Dan Efektif Dengan Qnc Jelly Gamat


Nama Produk : Qnc Jelly Gamat
Isi : 300 ml
Harga :Rp.155.000,-
Cara konsumsi 
Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.

Qnc Jelly gamat Produk Herbal alami yang terbuat dari Ekstrak teripang emas 100 % asli dan original. Selain dari teripang emas ada banyak komposisi dalam pembuatan produk herbal alami qnc jelly gamat ini yaitu seperti sweetener stevia, Essen natural, Air RO, Pengemulasi nabati dan ekstrak buah dan sayur. bahan utama pembuatan qnc jelly gamat ini adalah ekstrak teripang emas. ekstrak teripang emas adalah hewan laut yang mengandung banyak khasiat terutama untuk kesehatan seperti
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Menunda dan memperlambat proses penuaan dini
  • Meringankan dan mengurangi gejala asam urat
  • Mencegah terbentuknya batu ginjal
  • Mengontrol kadar gula darah
  • Meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh
  • Kaya akan anti oksidan yang ampuh untuk menangkal radikal bebas
  • Dan masih banyak lagi
Kandungan yang terdapat dalam teripang emas ini juga banyak sekali seperti protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega 3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral, gamapeptide. Dan anda juga tidak perlu khawatir dengan perizinan obat herbal ini, karna obat ini sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 173301471 maka dari itu tidak perlu di ragukan lagi .Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi dan di tangani langsung oleh ahli pakar di bidangnya.

Terdapat 4 tahapan pembuatan Qnc Jelly Gamat ini 
  1. Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  2. Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  3. Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  4. Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Sudah jelaskan? tunggu apalagi pesan sekarang hanya dari kami agen resmi produk herbal alami qnc jelly gamat. untuk cara pemesanan silahkan kirimkan format seperti di bawah .

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah Ini !

Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
Contoh pemesanan 5 botol

QNDT : 5 botol : Siska Dwi : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNDT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNDT dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.
DAFTAR HARGA TERBARU QNC JELLY GAMAT


INGAT!!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Informasi Selengkapnya
Hubungi

CS Nisa Ihsani
TELP /SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D

~Cara Mengobati Untuk Paru-Paru Basah Dengan Alami dan Efektif~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Di Otak

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Di Otak Otak merupakan salah satu bagian dari tubuh manusia yang penting dan tak boleh diabaikan. Jika te...