Senin, 11 Juni 2018

Obat Herbal Pembakar Lemak Pada perut


Obat Herbal Pembakar Lemak Pada perut 


Obat Herbal Pembakar Lemak Pada perut-  Berapapun berat badan anda, setiap orang memiliki lemak perut. Bahkan orang-orang yang perutnya rata. Hal ini adalah normal. Namun, bedanya lemak perut dengan lemak adalah, terlalu banayaka lemak perut dapat mempengaruhi kesehatan anda. Sedangkan lemak di agian tubuh lain biasanya tak terlalu berbahaya. Beberapa lemak anda berada tepat di bawah kulit and. lemak lainnya berada lebih dalam, di sekitar jantung peru-paru, hati dan organ lainnya. Lemak yang lebih dalam ini juga di sebut lemak visceral, yang mungkin menjadi masalah besar, bahkan bagi mereka yang kurus. Lemak pada perut adalah salah satu contoh lemak visceral, yang memang di butuhkan oleh tubuh. Lemak ini memberikan bantalan untuk organ-organ penting di dalam tubuh. Tetapi jika anda memiliki terlalu banayak lemak vixceral, termasuk lemak yang bertempat di perut, anda mungkin cenderung mengalami :
  • Tekanan darah tiggi
  • Diabetes tipe 2
  • penyakit jantung
  • Demensia
  • kanker tertentu (termasuk kanker payudara dan kanker usus besar)
Lemak biasanya tidak hanya berdiam diri di sana. Ini adalah bagian aktif dari tubuh anda yang memproduksi banyak racun berbahaya. Jika berat badan anda berlebih, maka tubuh anda akan mulai menyimpan lemak di tempat yang tidak biasa. 
Nah, Maka dari itu untuk menjaga agar lemak di dalam tubuh anda tetap pada angka stabil (tidak berlebihan) tentunya diperlukan cara mencegah dan membakar lemak tersebut. Kami disini merkomendasi kan obat pembakar lemak di perut dengan menggunakan walatra  green coffe yang fungsinya untuk membakar lemak pada perut anda dengan cara yang alami bahkan tanpa efek samping.

Obat Herbal Pembakar Lemak Pada Perut Dengan Walatra Green Coffe 


Walatra green coffe adalah salah satu produk best seller yang di produksi oleh CV jogja natural herbal yang terbuiat dari green coffe atau kopi hijau asli yang sangat luar biasa akan khasiatnya. Tidak hanya itu proses pengolahan walatra green coffe ini sudah menggunakan nano technologi dimana mampu mengoptimalkan kandungan nutrisi yang terdapat di dalam satu bahan alami yang lebih optimal. Nano technologi ini bertugas untuk mengekstrak semua komposisi dengan memecahnya menjadi partikel-partikel zat kecil dalam skala nano meter. kelebihan dari penggunaan nano technologi ini adalah dimana molekul kecil di dalam skala nano yang bersifat multifungsi untuk mendeteksi masalah kesehatan anda dan menjadi penghantar obat langsung tertuju pada targetnya, sehingga khasiatnya lebih ampuh dan alami.

Green coffe atau kopi hijau pada dasarnya adalah jenis kopi biasa yang sangat rendah kafein lantara tidak melalui proses pemanggangan seperti pada kopi hitam pada umumnya. Akan tetapi green coffe ini di proses dngan metode khusus yang menjadikannya lebih istimewa dibandingkan dengan jenis kopi lainnya. Bahkan kopi ini diketahui menjadi sumber antioksidan yang tinggi serta mengadung beberapa senyawa bermanfaat lainnya seperti polifenol dan juga asam klorogent. sehingga jenis kopi ini memiliki berbagai keistimewaan untuk tubuh, salah satunya yang fenomenal adalah dapat membantu membakar lemak pada perut anda. 

Kandungan Green Coffe dan Manfaatnya
  1. Antioksidan tinggi dan chlorogenic acid . Seacra ilmiah, biji kopi hijau mengandung antioksidan tinggi dan kandungan komponen farmakologus aktif lainnya. setidaknya terdapat dua jenis kandungan zat yang sangat baik dari kopi hijau ini yaitu kafein dan chlorogenic acid. kandungan chlorogenic inilah yang dipercaya oleh banyak orang mampu menurukan berat badan secara opyimal dan ampuh
  2. Kafein . Kandungan lainnya yang sangat terkenal di dalam biji kopi pada umumnya adalah kafein. mungkin sebagian besar dari anda menganggap bahawa kafein itu dangat tidak baik bagi tubuh karena mampu membuat gangguan beberapa organ tubuh. Hal itu sebenarnya tidak benar, Kafein sendiri secara alami memberikan manfaat pada tubuh dapat meningkatkan metabolisme menjadi hingga 3-11% namun manfaat ini akan optimal jika terdapat chlorogenic acid ada di dalamnya dan di konsumsi dengan benar dalam artian tidak berlebihan.

RINCIAN LENGKAP WALATRA GREEN COFFE 

Kode Pemesanan : GCD 
Nama Produk : Walatra Green Coffe
Isi : 100 kapsul
Harga : Rp. 250.000 belum termasuk ongkir
Komposisi : Ekstrak Kopi HIjau (Green Coffe)
Legalitas : HALAL MUI & terdaftar di dinas kesehatan
Produsen : CV. Jogja Ntural Herbal
Cara Konsumsi : 3x 2 kapsul / hari
Manfaat : Dapat menurunkan berat badan, melancarkan program diet, Mencegah kolesterol tinggi, membakar lemak pada perut. dan masih banya lagi .


INGATT !! Produk Walatra Green Coffe yang Asli hanya tersedia di agen resmi penjual produk herbal, karena produk ini tidak di jual belikan di apotik dan toko obat manapun karenanya hal tersebut bertujuan untuk menghindari pemalsuan produk oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Untuk cara pemesanan silahkan bisa langsung pada kami selaku agen resmi penjual produk herbal yang 100% terjamin keasliannya, Untuk cara nya cukup mudah saja anda hany mengirimkan format seperti di bawah ini bisa melalui SMS / WA / BBM 


Ketik GCD : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim ke

TELP / SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7



Contoh Pemesanan 5 botol :


GCD : 5 Botol : Siska Dwi : Jl.Karang Anyar No.14, Rt.03/ 02 Kota Tasikmalaya : 085134563xxx
Kirim ke
TELP / SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

*) Kode pemesanan GCD  wajib anda sertakan setiap melakukan pemesann produk walatra green coffe, jika tidak kami tidak akan memprosesnya 

Perhatian !!!!

  • Untuk pemesanan 1 btl kami BISA KIRIM DULU BARANGNYA SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Untuk pemebelian 2 btl GRATIS Ongkir keseluruh wilayah Indonesia
  • Pengiriman melalui via JNE dan POS
  • Produk ini tidak tersedia di apotik dan toko obat manapun karena hanya di pasarkan melalui online saja, salah satunya toko online kami
  • Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga di haruskan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/WA/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesahpahaman antara anda dan pihak kami.

HARGA RESMI WALATRA GREEN COFFE

Untuk Harga 1 btl Walatra Green Coffe Rp. 250.000 Tarif Ongkir sesuai JNE 
Untuk Harga 2 btl Walatra Green Coffe Rp. 500.000 GRATIS ongkir Ke seluruh Wilayah Indonesia

Layanan Konsultasi Dan pemesanan 


Hubungi CS kami 
Nisa Ihsani
TELP / SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

Post By : Obat Herbal pembakar Lemak Pada Lemak 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Di Otak

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Di Otak Otak merupakan salah satu bagian dari tubuh manusia yang penting dan tak boleh diabaikan. Jika te...